Diduga PU Bengkalis Pilih Kasih Dalam Perbaikan  Akses Jalan di Rupat Utara

Diduga PU Bengkalis Pilih Kasih Dalam Perbaikan  Akses Jalan di Rupat Utara
Akses Jalqn Menuju Desa Titiakar Rupat Utara

BENGKALIS - Diduga Dinas PU Kab,Bengkalis pilih Kasih dalam hal pekerjaan Jalan.Seperti yang di ketahui bahwasannya dinas terkait telah pun mengelontorkan dana untuk pengrehapan jalan lintas yang ada di Kec,Rupat dan Rupat Utara.Dan proges pekerjaan tersebut telah berjalan di Desa Hutan Panjang Kec,Rupat,dan Desa Hutan Ayu,tapi tidak sampai di lanjutkan ke Desa Titi Akar.Kec,Rupat Utara.

Jalan Lintas Desa tersebut cukup amat memprihatinkan,apa lagi dalam kondisi cuaca musim Hujan.Yang cukup parah sehingga membuat bodi jalan tersebut berlobang dan berlumpur sehingga sulit untuk dilewati terutama anak sekolah dan masyarakat dalam hal kegiatan sehari hari, dan keadaan itu di perparah lagi dengan lewatnya kendaraan truk yang bermuatan hasil sawet dan karet rakyat yang melewati jalan lintas  tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat yang ditemui pihak media mengatakan sangat menyayangkan kinerja Dinas PU Bengkalis,  karena dinilai Pilih Kasih dalam hal pekerjaan perbaikan jalan tersebut.

Bagaimana tidaknya ,pekerjaan perbaikan jalan tersebut hanya sampai  desa Hutan Ayu dan terhenti di disitu dengan tidak melanjutkan lagi ke Desa Titi Akar, dengan berbagai alasan dari pemborong pekerjaan jalan tersebut.

Menurut  Beliau lagi mereka masyarakat cukup kesal dengan hal tersebu. “Para pemimpin kami mungkin lupa dengan janji politik mereka,Apa bila mereka kampanye mereka bak Dewa dengan selangit janji yang mereka tabur untuk masyarakat.

Dan sekarang mereka terpilih mana janji mereka tersebut,Sedangkan kebijakan Pemerintah Pusat bahwa Pulau yang terluar dan masyarakat suku Asli lah yang harus di Priorotaskan Pembangunanya. ” ujar beliau lagi.

Dalam pantauan pihak media memang jalan yang dilewati cukup parah, berlumpur dan berlubang.Salah satu masyarakat yang di jumpai juga berkomentar bahwa sudah banyak kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah Desa,Pengusaha dan masyarakat dalam hal untuk membenahi jalan ini.

Namun inilah hasilnya…dan seperti yang di ketahui bahwa  apa bila musim hujan akan terus begini keadaannya.Semoga hasrat kami  seperti Desa yang lain memiliki akses jalan yang layak bisa akan segera terwujud.

"Dan kami memgharapkan perhatian Pemerintah  mulai dari Kecamatan,Kabupaten,Pronvinsi, serta Pusat agar bisa melihat dan memprioritaskan akan hal ini demi kebaikan kami di sini", pungkasnya.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index